Tidak ada produk-beras di keranjang belanja Anda
- Home
- FAQs
Shortcodes added for different functions
1. Shortcodes added for different functions
Mis a capital letter used as a decorative element at the beginning of any paragraph or section. The size of the descending limit is usually two or more lines.
The drop cap will resize the first letter of the paragraph so that it drops one or more lines down. Many types of print media use drop caps such as books, magazines, newspapers and so on because they can add to the visual appeal.
2. Table (Mobile responsive)
The tables in this theme is set to support mobile responsiveness, for example if the number of columns or the width of the table exceeds the width of screen resolution, it wont appear distorted, the table will automatically have a scroll function.
Please open this article on your mobile device and scroll to the table section:.
3. Blockquote
Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes. That way when you criticize them, you are a mile away from them and you have their shoes.
5. Note to users
Through this block you can share any important message, news or update with your blog users.
Warning!
This is another block through which can share any warning or urgent update with your blog users.
6. Accordion Menu
Accordion_first_title.
Epcot is a theme park at Walt Disney World Resort featuring exciting attractions, international pavilions, award-winning fireworks and seasonal special events.
Tanya Jawab tentang pemesanan
1. Dengan cara apa saya bisa memesan?
Anda dapat membeli produk di Sini dengan cara berikut ini:
- Pesan online di situs web
- Pesan langsung dengan konsultan melalui Hotline 0815146390
- Pesan online di platform e-commerce
- Beli langsung di sistem toko
Kami selalu mendorong Anda untuk membuat akun dan memesan secara online untuk menikmati insentif keanggotaan yang lebih baik.
2. Saya memerlukan bantuan pembelian, bagaimana cara menghubungi konsultan?
Untuk menghubungi konsultan, silakan menghubungi Hotline 1900 6750 antara pukul 09.00 – 18.00, Senin – Jumat setiap minggunya.
3. Apakah Kami memiliki batasan jumlah produk saat pemesanan?
Anda dapat memesan produk sebanyak yang Anda inginkan. Untuk produk dengan jumlah terbatas (selama flashsales dan penjualan hari libur), sistem akan memperbarui jumlah maksimum pembelian dan hanya mencatat pesanan dengan jumlah dalam batas tersebut.
4. Saya ingin meninjau riwayat pesanan pembelian saya?
Anda dapat mengakses halaman akun Anda dengan mengklik tombol “Akun” Pada bilah menu di bagian atas layar (Untuk Desktop) atau di sudut kiri layar, pilih ikon Menu dan pilih “Akun” (Untuk Seluler). Kemudian pilih “Pesanan Anda” untuk meninjau produk yang dipesan. Atau Anda dapat memeriksa email Kami yang memberitahukan Anda tentang status pesanan.
5. Apa yang harus saya lakukan untuk mengubah atau membatalkan pesanan?
Silakan hubungi konsultan Kami Hotline 081514 6390 untuk membatalkan atau mengubah produk dalam pesanan Anda.
Catatan: Pesanan hanya dapat dibatalkan bila status pesanan Anda belum dialihkan ke unit pengiriman.
6. Saya mau komplain/retur barang, bagaimana prosesnya?
Kami selalu bersedia menerima komentar dan masukan Anda, Silakan hubungi Hotline konsultan Kami 081514 6390 untuk membatalkan atau mengubah produk pesanan Anda
Tanya Jawab tentang pembayaran
Dengan cara apa saya dapat membayar pesanan saya?
Anda dapat membayar Kami sebagai berikut::
- Pembayaran di tempat (COD )
- Transfer di muka: Pelanggan dapat memilih untuk mentransfer uang terlebih dahulu ke rekening Kami:
Tanya jawab tentang pengiriman
1. Saya tidak berada di Pulau Jawa, apakah Dola mendukung pengiriman?
Kami menerapkan pengiriman nasional untuk semua nilai pesanan. Biaya pengiriman dan waktu pengiriman akan bervariasi tergantung pada nilai pesanan dan wilayah tertentu.
2. Apakah saya akan menerima biaya pengiriman?
Kami mendukung pengiriman gratis untuk pelanggan sesuai area dan nilai pesanan:
-
Daerah DKI JAKARTA: Gratis ongkos kirim untuk pesanan dari Rp.500.000
-
Daerah Luar Pulau Jawa: Pengiriman gratis dengan pesanan lebih dari Rp.1.500.000
Untuk pesanan yang tidak memenuhi syarat gratis ongkos kirim, akan dikenakan biaya pengiriman berdasarkan estimasi yang ditampilkan di website. Biaya pengiriman dihitung berdasarkan berat barang, metode pengiriman ekspres atau reguler, dan lokasi geografis. Oleh karena itu, biaya ini tergantung pada kondisi spesifik masing-masing.
3. Seberapa cepat saya akan menerima produk setelah menyelesaikan pesanan saya?
Untuk wilayah dalam kota DKI, waktu pengiriman berkisar 1– 2 hari kerja; Untuk wilayah pinggiran kota dan provinsi, rata-rata waktu pengiriman berkisar 3– 5 hari.
Catatan:
- Waktu pengiriman dihitung sejak Kami menyelesaikan konfirmasi pesanan hingga penerimaan barang, kecuali hari libur atau Sabtu dan Minggu.
- Jika pelanggan di kota DKI perlu menerima barang dengan cepat, silakan hubungi Hotline 081514 6390 secara langsung untuk mendapatkan dukungan.
Penyelesaian masalah
Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat mengirimkan permintaan kepada kami, dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.